Detail Berita

Times Indonesia Ingin Memberikan Bantuan Promosi, Posting Gratis Untuk Warga Atau Kelompok Yang Terdampak Covid-19 Di Kab. Mojokerto

18 June 2021 08:33 Admin Kecamatan Pungging Berita

Melanjutkan kegiatan, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati yang didampingi Wakil Bupati Mojokerto menerima audiensi bersama Times Indonesia di ruang SBK, Kamis (17/06) sore. 

Perwakilan Times Indonesia Naning Yusuf
menuturkan sebagai salah satu
Program CSR perusahaan, Times Indonesia ingin memberikan bantuan promosi, posting gratis di portal Times Indonesia untuk warga atau kelompok Kabupaten Mojokerto yang terdampak covid-19. 

"Kami ingin memberikan CSR berupa bantuan promosi atau posting di media kami untuk kelompok yang terdampak covid-19 CSR ini dapat dimanfaatkan untuk media promosi UMKM kelompok atau perorangan. Nantinya kita berikan CSR senilai Rp.1M dengan bentuk kuota tayang. misalnya, satu kelompol menerima bantuan satu voucher dengan ekuivalen Rp.5Juta dan nantinya 5juta tersebut dapat ditukarkan dengan promosi sebanyak 5kali bisa dalam bentuk video ataupun narasi. Kami juga ingin membangun optimisme masyarakat yang terdampak," kata Naning Yusuf. 

Wakil Bupati Mojokerto atau yang kerap disapa Gus Barra menyambut baik dengan adanya CSR yang disampaikan oleh Times Indonesia. Mengingat, Indonesia saat harus melek digitalisasi. 

"Kita saat ini tidak hanya berjuang melawan pandemi Covid-19 tetapi juga berjuang melawan konten-konten negatif baik di media sosial ataupun media online. Kerena itu, peran pemuda di era digital untuk membentuk karakter budayannya sangat penting. Masih banyak di media sosial kita temui netizen membentuk opini yang belum terbentuk faktanya. Jadi, media online yang dapat dipertanggungjawabkan informasinya inilah yang dibutuhkan masyarakat," tandas Gus Barra.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyampaikan peran digitalisasi ini sangatlah penting dan berpengaruh sekali kepada masyarakat karena mudahnya menggunakan kecanggihan teknologi. 

"Tepat sekali dengan adanya program ini, Kabupaten Mojokerto sedang menyusun Insfratruktur digital. Kita mengajak kepada masyarakat untuk siap masuk kedalam dunia digital dengan benar. Masih banyak masyarakat yang ketika melihat sesuatu cenderung melihat sisi negatifnya. Karena itu, kita perlu meninggalkan jejak yang positif di media agar masyarakat dapat menerima informasi yang positif," ujar Bupati Ikfina Fahmawati.

Kegiatan turut dihadiri Plt. Assiten I, Kepala Disparpora, Kepala Plt. Koperasi, Kepala Diskominfo dan Kepala Bagian Protokol dan komunikasi pimpinan.