Detail Berita

Rencana Pembangunan Subgar Mojokerto

07 July 2021 12:59 Admin Kecamatan Pungging Berita

Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Albarraa didampingi Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Didik Chusnul Yakin, menerima rombongan Komando Garnisun Tetap (Kogartap) yang dipimpin Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Much. Sulchan, bersama Asops Kogartap III/Sby Kolonel Mar Yudi Asmar, Kasintel Kogartap III/Sby Letkol Arh Sumarjo dan Kasilog Kogartap III/Sby Letkol Laut Basri, Senin (5/7) siang di Peringgitan Rumah Dinas Bupati Mojokerto. 

"Kami mendapat sertifikat tanah yang renacananya akan kami bangun sebagai subgar Mojokerto, tepatnya di daerah di Blooto (hibah dari Wali Kota Mojokerto). Pembangunannya akan kami mulai pertengahan Juli, dengan estimasi waktu penyelesaian tiga bulan. Pada masa pandemi Covid-19 saat ini, satuan kami juga melaksanakan berbagai kegiatan salah satunya perbantuan pemakaman jenazah Covid-19. Kami harap keberadaan kami selain untuk TNI, tentunya ingin mengabdi dan membantu masyarakat," kata Kaskogartap III/Sby dalam keterangan maksud dan tujuan. 

Wakil Bupati Albarraa atau akrab disapa Gus Barra, menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya pada Kogartap III/Sby yang sudah membantu masyarakat dalam keriuhan problem sosial akibat dampak pandemi Covid-19. 

"Kesehatan sangat mahal harganya, apalagi di masa pandemi Covid-19. Berita duka hampir tiap hari kita dengar. Saya harap barokah silaturahmi ini, bisa membuat kita sehat dan memperpanjang usia kita. Saya harap Kogartap III/Sby, nantinya bisa terus memberi kontribusi baik di wilayah kabupaten maupun kota.  Kemudian rencana dibangunnya subgra dapat memebri kotnribusi untuk kab/kota," tutur Gus Barra dalam sambutan selamat datang.