Detail Berita

PT. Life Industrial First Estate Akan Merealisasikan Rencana Pembangunan Business Park Ngoro di Desa Kembangsri Kecamatan Ngoro

22 June 2021 08:08 Admin Kecamatan Pungging Berita

PT. Life Industrial First Estate akan segera merealisasikan rencana pembangunan Business Park (BP) Ngoro di Desa Kembangsri Kecamatan Ngoro. Rencana tersebut ditandai dengan ground breaking atau peletakan batu pertama, oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati bersama jajaran direksi PT. Life Industrial First Estate, Senin (21/6) pagi. 

BP Ngoro sendiri diproyeksikan sebagai mega kawasan terpadu, berisi blok pergudangan sebanyak kurang lebih 39, pusat perbelanjaan atau mall, rumah kos, ruko dan beragam pusat bisnis lainnya. BP Ngoro ditargetkan rampung pada 
akhir tahun 2022. Kawasan Ngoro dipilih karena menjadi titik strategis pusat industri dengan perputaran dana Rp100 miliar per bulan. 

Bupati pada sambutan arahan, mendukung penuh langkah ini sebagai harapan besar pendongkrak laju pertumbuhan ekonomi. Namun begitu, bupati tetap menekankan pentingnya keseimbangan dengan alam demi kebaikan bersama. 

"Saya mewakili Pemkab Mojokerto, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kegiatan ground breaking BP Ngoro pagi ini. Saya berharap ini bisa menjadi pendorong bagi perekonomian kita, agar segera pulih dalam masa pandemi Covid-19. Dalam proses pengembangan ini, saya mohon tetap perhatikan kelestarian lingkungan hidup. Karena kita semua ini tidak bisa hidup terpisah dengan alam," tutur bupati dilanjutkan melihat siteplan pembangunan.