Detail Berita

Pleno PKK dan Peringatan Hari Ibu

22 December 2021 10:26 Admin Kecamatan Pungging Berita

Untuk memperingati Hari Ibu, pihak tim penggerak PKK Kec. Pungging mengadakan pertemuan untuk Pleno PKK Kec. Pungging dan peringatan Hari Ibu di Aula lantai 3 Kantor Kec. Pungging pada hari Senin, (20/12/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Ibu Ketua PKK (Ibu Camat) dan seluruh tim anggota PKK Kec. Pungging.

Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK. Acara selanjutnya yaitu memberi bantuan sumbangan terhadap saudara kita di Lumajang yang terkena dampak bencana G. Semeru yang meletus. Dan setelah itu dilanjutkan dengan sambutan kepada Ibu Ketua PKK.

 

Untuk memperingati hari Ibu, PKK Kec. Pungging mengadakan lomba Fashion Show. 1 Kader dari desa untuk mewakili setiap desanya masing-masing untuk menjadi peserta Fashion Show tersebut.

Dalam sambutannya Ibu PKK mangatakan, "semoga PKK Kec. Pungging selalu kompak dan dalam memperingati Hari Ibu, marilah kita selalu menghormati Ibu kita. Kalau ibu kita sudah tidak ada marilah selalu menyempatkan doa kepadanya. Karena bagi saya, Ibu adalah malaikat tak bersayap yang selalu sayang kepada anaknya, selalu mendidik, dan selalu melindungi."