Detail Berita

Pelantikan Kasi Pelayanan Desa Kalipuro

11 January 2022 08:39 Admin Kecamatan Pungging Berita

Senin (10/1/2022) pagi hari, pihak desa Kalipuro Kec. Pungging Kab. Mojokerto mengadakan pelantikan Kasi Pelayanan yang baru.

Acara tersebut diadakan di Balai Desa Kalipuro dan dihadiri oleh Camat Pungging, Kapolsek, Danramil, dan semua para undangan. Yang akan dilantik menjadi kasi pelayanan yang baru tersebut bernama Dinar(p).

Acara pelantikan tersebut berjalan dengan lancar dan tanpa kendali. Dalam acara tersebut ada sambutan untuk Camat. Dan dalam sambutan tersebut Camat mengatakan, "semoga Kasi Pelayanan yang baru ini bisa kinerja positif dan dapat memberi pelayanan kepada masyarakat Desa Kalipuro dengan baik."

Tidak hanya itu Camat juga memberi arahan kepada Pemdes Kalipuro agar "Selalu belajar mengikuti zaman. Bagi perangkat yang tidak bisa menggunakan komputer harus belajar mengoprasikannya. Tidak boleh ada yang mengeluh karena ini sudah tuntutan bagi kita menjadi pelayan masyarakat. Dan untuk pajak di Desa Kalipuro usahakan dipertahankan presentasenya dan jangan sampai menurun. Bagi Kadus atau pemungut pajak harus amanah dalam mengerjakan tugas tersebut. Karena pada tahun sebelumnya (2021) Kecamatan Pungging menjadi terbaik nomer satu dalam PBB-P2 kategori baku 3 miliar."

Dan Kades Kalipuro juga berharap Kasi Pelayanan yang baru ini bisa membuat Desa Kalipuro menjadi lebih baik lagi.