Detail Berita

Pelaksanaan Giat Gebyar Senam Bersama Dan Peresmian Water Boom Yang Di Hadiri Oleh Ibu Bupati Mojokerto (Ikfina Fahmawati) Bertempat Di BBM Mojorejo Kec. Pungging Kab. Mojokerto

20 December 2021 08:42 Admin Kecamatan Pungging Berita

Pemerintah Desa Mojorejo Kec. Pungging membuka wahana baru di tempat wisata BBM (Bukit Bunga Mojorejo) yaitu Water Boom.

Pada hari minggu (19/12/2021) pagi hari, launching wahana tersebut dihadiri oleh Ibu Bupati Mojokerto(dr. Ikfina Fahmawati), Camat Pungging (Drs. Mujib), Kanit Samapta dari Polsek Pungging, Babinsa, serta 500 orang untuk mengikuti senam.

Acara pertama dalam peresmian tersebut adalah sambutan kepada Ibu Bupati Mojokerto. Setelah sambutan Ibu Bupati Mojokerto, dilanjutkan dengan kegiatan Gebyar Senam Bersama, dan setelah itu acara peresmian wahana Water Boom dimulai. Wahana tersebut diresmikan langsung oleh Ibu Bupati Mojokerto didampingi Camat Pungging, dan Kades Mojorejo.

Dalam peresmian tersebut Camat Pungging juga mengatakan, "Semoga penambahan wahana baru di BBM ini dapat menjadi daya tarik pengunjung". 

Ibu Bupati juga berkata," Diharapkan kepada seluruh pengelola wisata BBM agar benar-benar di pelihara dan di tata dengan rapi supaya tidak mengecawakan para pengunjung di wisata BBM. Dan diharapkan seluruh kegiatan agar di koordinir dan di batasi pengunjungnya jangan sampai melebihi kapasitas. Mengingat sampai sekarang masih berlaku PPKM dalam rangka pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Pungging.