Detail Berita

Luapan Sungai di Desa Randuharjo

16 November 2021 08:50 Admin Kecamatan Pungging Berita

Akhir-akhir ini hujan terus mengguyur wilayah Kecamatan Pungging. Tidak hanya di wilayah Kecamatan Pungging, daerah-daerah lain pun juga terus diguyur hujan, karena pada saat ini kita sudah memasuki musim penghujan.

 Tak sedikit jalan yang terendam air dikarenakan hujan yang durasinya terus lama.

Contoh Jl. Brawijaya jurusan Mojokerto- Gempol didepan Kantor Kecamatan Pungging selalu terendam air jika turun hujan. Dikarenakan gorong-gorong yang ada didepan Kantor Kecamatan Pungging tersumbat dan mengakibatkan air meluap ke jalan raya.

 

Senin 15 November 2021 siang hari, di desa Randuharjo Kecamatan Pungging juga mengalami luapan air sungai yang sangat deras. Karena pada saat itu hujan deras terus mengguyur. Belum diketahui penyebab terjadinya luapan sungai tersebut. Banyak pengendara yang kesusahan saat melewati jalan tersebut karena air terlalu deras dan lumayan tinggi. Karena yang ditakutkan pengendara bisa menyebabkan kendaraan mereka mogok.

Pemerintah desa Randuharjo masih menindaklanjuti keadaan tersebut. Dan semoga luapan sungai tersebut bisa teratasi dan menjadi normal kembali.