Detail Berita

Kunjungan Ibu Bupati Mojokerto ke Rumah Duka Alamarhum A. Yusuf Kahlimi Korban Yang Tertimpa Pohon di Jolotundo, Trawas

15 November 2021 12:06 Admin Kecamatan Pungging Berita

Minggu (14/11/2021) sore hari, terjadi tragedi pohon tumbang yang ada di kawasan Jolotundo - Trawas. 

Tragedi tersebut memakan korban jiwa yang akhirnya meninggal karena tertimpa pohon. Kejadian mengenaskan itu disebabkan hujan deras disertai angin kencang yang melanda kawasan tersebut. Alhasil pohon disekitar tersebut tumbang dan memakan korban serta menimpa warung - warung yang ada disekitar wilayah tersebut. Menurut saksi ditempat, kejadian tersebut terjadi pada pukul 15.30 WIB.

 

Salah satu korban jiwa yang meninggal dalam tragedi tersebut ialah A. Yusuf Khalimi yang tinggal di dusun Madyopuro Desa Kalipuro Kec. Pungging. Disinyalir korban tersebut pada saat itu sedang nongkrong di warung, dan keadaan saat itu hujan deras disertai angin kencang. Tidak disangka pohon yang ada di dekat warung Yusuf nongkrong tersebut tumbang, dan menimpa warung tersebut. Dan pada kejadian tersebut Yusuf masih bisa bernafas dan dilarikan kerumah sakit untuk dilakukan perawatan, dan pada akhirnya Yusuf menghembuskan nafas terakhirnya saat sudah berada dirumah sakit Dr. Soekandar Mojosari pada pukul 21.00 WIB.

 

Senin (15/11/2021) pagi hari, Bupati Mojokerto (Ikfina Fahmawati) didampingi Camat Pungging (Drs. Mujib, MM) mengunjungi kediaman duka A. Yusuf Khalimi. Bupati turut berduka atas meninggalnya Yusuf pada kejadian tersebut. Sesampainya dirumah duka, Bupati disambut oleh keluarga korban yang masih sedih atas meninggalnya Yusuf. Bupati berharap keluarga korban tetap sabar dan semoga amal ibadah Yusuf diterima di sisiNya.

Dan berdasarkan data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah, saat ini korban meninggal dunia akibat pohon tumbang tersebut ada 3 orang yaitu :

1.Muhammad Riyan Amim Rizaldi (45) warga Dusun Biting Desa Seloliman Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto (meninggal).

2.Qori Irawan (18) warga Dusun Jedong Wetan Desa Jedong Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto (meninggal).

3.Yusuf Khalimi (22) warga Dusun Madyopuro Desa Kalipuro Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto (meninggal di rumah sakit).