Detail Berita

Giat Intensifikasi PBB P-2 Tahun 2022

06 December 2022 09:04 Admin Kecamatan Pungging Berita

Senin(6/12/2022), tim Kecamatan memulai terjun ke desa-desa terkait PBB - P2 TA 2022. Kegiatan ini sudah menjadi kerutinan bagi Kec. Pungging untuk menunjang peningkatan PBB P-2 di Kec. Pungging jika menginjak akhir tahun.

Seperti kemarin pada giat tersebut yang terjun ke desa Tunggalpager dari tim Kec. Pungging(Sekcam, Staf Kec. Pungging beserta rayon PBB Ds. Tunggalpager), dibantu petugas Bapenda, perangkat desa, dan petugas pemungut PBB desa Tunggalpager.

Giat Intensikasi tersebut dimulai dengan ledang(memberi pengumuman berkeliling desa yang dituju menggunakan mobil dengan pengeras suara. Setelah itu di setiap balai dusun dibuka loket pembayaran bagi WP (Wajib Pajak) yang belum membayar. Dan terakhir dilakukan penyisiran ke tiap rumah" WP yang belum membayar, dan meminta penjelasan kenapa kok masih belum dibayar pajaknya. Karena bulan September kemarin adalah masa tempo terakhir pembayaran tahun 2022, jika sesudah bulan September akan dikenai denda.

Jadi bagi warga khususnya wilayah Kec. Pungging mari kita bayar pajak. Karena warga yang baik tidak akan melupakan kewajibannya.